Selasa, 09 Desember 2008

Kiamat Sudah Dekat ''2012'' ?

Sumber Berita : Koran Suara Media

http://suaramedia.com/artikel/2001-kiamat-sudah-dekat-2012-.html

Senin, 24 November 2008 05:30


Tahun 2012 memang penuh dengan kontroversi. Dalam buku ‘Apocalypse 2012’ (Lawrence E.Joseph: 2007), penulis berdarah Lebanon yang menjabat sebagai Ketua Dewan Direksi Aerospace Consulting Corporation di New Mexico ini dipaparkan dengan sangat jelas dan juga ilmiah tentang kemungkinan terjadinya bencana alam di tahun tersebut.

Bencana itu antara lain: siklus aktivitas matahari yang memuncak di tahun 2012 yang menyebabkan panas yang luar biasa di bumi, terlebih atmosfer kita sudah mengalami penipisan dan bolong di beberapa bagian sehingga selain memanaskan bumi dengan radikal juga melelehkan es di kutub dan juga menimbulkan badai serta topan yang dahsyat.

Medan magnet bumi yang berfungsi sebagai pertahanan utama bumi terhadap radiasi sinar matahari mulai retak bahkan ada yang sampai sebesar kota California di sana-sini. Pergeseran kutub juga tengah berlangsung.

Tata surya kita tengah memasuki medan awan energi antar bintang. Awan itu mengaktifkan dan merusak keseimbangan matahari serta atmosfer planet-planet. Para ahli geofisika Rusia berpendapat bahwa ketika bumi akan memasuki awan energi tersebut di tahun 20120 hingga 2020 dan akan menimbulkan bencana besar yang belum pernah ada sebelumnya.

Fisikawan UC Berkeley menyatakan dinosaurus serta spesies lainnya telah punah akibat tumbukan asteroid raksasa 65 juta tahun silam. Menurut siklus yang diperhitungkan secara ilmiah, seharusnya hal itu sudah terjadi lagi di saat-saat sekarang.

Supervulkan Yellowstone yang memiliki siklus letusan dahsyat setiap 600 hingga 700 ribu tahun tengah bersiap untuk meletus kembali. Beberapa perhitunmgan ilmiah lainnya turut mendukung pandangan ini.

Menariknya, ramalan bangsa Maya (juga suku Hopi, Mesir Kuno, dan beberapa suku kuno lainnya) di dalam kalendernya dengan detil mengungkapkan jika tahun 2012 merupakan akhir sekaligus awal zaman baru. Bagaikan kelahiran seorang anak manusia, maka kelahiran zaman baru ini akan dipenuhi dengan darah. Suku Maya merupakan salah satu suku kuno di dunia ini yang dikenal sebagai suku yang sangat detil memperhatikan dan menghitung bintang-bintang dan benda langit lainnya.

Kitab kuno dari Cina, I Ching, juga menyatakan akan terjadi bencana besar di tahun 2012.

Beberapa ativitas modern juga terkait dengan tahun 2012, yakni dateline modernisasi besar-besaran Pentagon paska ditubruk rudal dalam peristiwa 11 September 2001, batas akhir pelaksanaan Codex Alimentarius yang berupaya mengurangi populasi manusia di bumi dengan rekayasa genetika dan makanan transgenik, dan sebagainya.

Seorang tokoh spiritual Yahudi dunia bernama Titzchak Qadduri jauh-jauh hari sudah menyerukan kaum Yahudi agar sesegera mungkin meninggalkan daratan Amerika Serikat karena menurut perhitungannya, sebuah komet atau asteroid raksasa tengah meluncur di alam semesta dan mengarah serta akan menumbuk menuju daratan Amerika. alt

Semua itu merupakan ramalan-ramalan para pakar di bidangnya masing-masing.Menurut Islam, kiamat adalah hal yang tidak bias dihindarkan. Hanya saja, kita tidak akan pernah tahu kapan pastinya akan terjadi. Bisa dua jam lagi, bisa besok, atau entah kapan. Umat Islam adalah umat akhir zaman.

Hari ini kita tengah menghadapi bencana nyata yakni krisis global yang sebentar lagi akan tiba di Indonesia. PHK massal, ratusan ribu pekerja sangat mungkin terjadi, juga bangkrutnya sejumlah kegiatan usaha. Hal ini ditambah dengan keputus-asaan masyarakat kita yang kian hari kian hidup susah. Kekecewaan ini menumpuk tatkala melihat para tokoh dan pejabat negara hidup dalam kemewahan. Bisa jadi, dalam waktu dekat kita akan menghadapi bencana lain di negeri ini, apalagi Pemilu 2009 kian dekat dan elit politik kita masih saja bagaikan orang-orang autis yang tidak peka terhadap kesulitan hidup dan kemiskinan rakyat di sekelilingnya.

2 komentar:

  1. _______________________________________________________
    MASA PERISTIWA KETERANGAN
    ------------------------------------------------------------------------------------------
    Sekitar 12.600SM Pergeseran kutub bumi Punahnya spesies mammoth secara
    (polar shift) mendadak dan tiba-tiba
    ------------------------------------------------------------------------------------------
    9000 - 8900 SM Pemanasan global dan pen- Carolina Event : Pecahan meteor jatuh
    cairan kutub yang cepat di Kep. Carolina - mirip dengan keja-
    dan tiba-tiba pada masa dian tabrakan komet Shoemaker Levy
    Interglacial Period dengan Jupiter 1995
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    Sekitar 5310 SM Efek pendinginan iklim Punahnya sebagian besar spesies dan
    tiba-tiba pada periode jenis manusia primitif
    Holocene
    --------------------------------------------------------------------------------------------
    Sekitar 3150 SM Terjadinya air bah (pada Setelah bencana usai, dimulai sejarah pe
    masa Nabi Nuh) radaban-peradaban kuno dunia
    --------------------------------------------------------------------------------------------
    Sekitar 1650 SM Perubahan iklim bumi dan Runtuhnya peradaban, kebudayaan, kera
    berbagai bencana jaan, dinasti di seluruh belahan bumi se-
    cara tiba-tiba
    _________________________________________________________________
    Masa perkiraan terjadinya bencana global dan dampaknya

    Bila dperhatikan bersama ada suatu pola unik yang tersirat dari tabel di atas. Masing-masing masa kejadian bencana global terpaut rentang waktu sekitar 3,600 tahunan, dan mengisyaratkan adanya semacam pola siklus bencana yang berulang sekitar 3.600 tahun sekali. Dari tabel di atas, hanya kejadian air bah mengisyaratkan ketiga bencana global lainnya yang tercatat dalam sejarah manusia bukan disebabkan oleh planet Venus seperti yang dihipotesiskan Velikovsky, tapi melibatkan suatu benda langit lain yang dalam orbit periodiknya tiap 3.600 tahun sekali membawa efek bencana kataklismik bagi bumi.

    Dari urut-urta masa dan kejadian tersebut itu pulalah, para ahli seperti Sitchin, Velikovsky, dan seorang penulis Turki bernama Burak Eldem menyusun suatu hipotesis baru bahwa kejadian-kejadian bencana global tersebut hingga sampai pada kesimpulan adanya suatu benda langit dengan orbit sekitar 3,600 tahun sekali dan pada hingga tiap kali kedatangannya selalu menyebabkan bencana bersifat kataklismik dan global sehingga mengakibatkan runtuhnya peradaban-peradaban besar dunia hanya dalam sekejap.

    Burak Eldem menggunakan dasar perhitungan kalender Maya yang terkenal akurat itu, bahkan memberikan simulasi perhitungan yang tepat untuk siklus orbit benda langit tersebut, yaitu 3.661 tahun sekali. Yang lebih menegangkan lagi, bila diproyeksikan ke depan dari masa berakhir terjadinya bencana global yaitu sekitar 1.650 SM, ditambah dengan asumsi hipotesis 3.661 tahun tadi, maka siklus orbit berikutnya jatuh pada kisaran tahun 2011 - 2012 M

    --------___________________________________________----------------
    -----------------> -----------------> -----------------> ------------------
    3,661 tahun 3.661 tahun 3.661 tahun 3.661 tahun

    12.600 SM 9000 SM 5310 SM 1600 SM 2012 M ??

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum. Wr. Wb
    Bismillahirrahmanirrahiim
    Allahumma Shalli 'ala Muhammad wa 'ala Alihi


    Kita tidak akan mengalami kiamat pada 2012 seperti dikemukakan oleh para fisikawan itu.
    Planet Nibiru atau apapun namanya itu tidak akan menabrak bumi pada 2012.

    Akan tetapi dalam hal ini tahun 2011 - 2012
    akan menjadi awal dari berbagai peristiwa besar
    yang Insya Allah akan kita saksikan bersama.

    Yang harus kita lakukan adalah mempersiapkan diri baik secara fisik/materi ataupun secara
    spiritual. Sebagaimana pesan Rasulullah Saww
    ketika tanda-tanda Imam Mahdi as telah muncul
    satu per-satu, maka perbanyaklah bekal makanan
    semampu kalian.

    Semoga Allah menganugerahkan kita semua kekuatan.


    Ma'a Salamah.

    BalasHapus